Kamis, 06 Oktober 2011

mandalawangi pangrango

mandalawangi pangrango



Senja ini,ketika matahari turun k'dlm jurang2mu. Aku dtg kmbli kdlm rimbamu,dlm sepimu dan dlm dinginmu.
Walaupun setiap org b'bicra tntg manfaat dan guna. Aku bicra tntg cinta dan keindhan dan aku trima kau dlm k'beradaanmu sprti kau trima daku.
Aku cinta pdmu,Pangrango yg dingn dan sepi,Sungaimu adlh nyanyian keabadian tntg tiada,Hutanmu adlh msteri sgla,Cintaku dan cintamu adlh kbsrn smsta.
Malam itu ketika dingn dan kebisuan menylimuti mandalawangi. Kau dtg kmbli dan bicra pdku tntg khampaan semu.
Hidup adlh soal kebranian,menghadpi yg pnuh tnda tnya. Tanpa bsa qta mngikuti,tanpa qta bsa mnwar,Trimlah dan hadapilah.
Dan diantra ransel2 ksong dan api unggun yg mmbara,aku trima itu smua melampaui bts2 hutanmu,melampaui bts2 jurangmu, Aku cinta pdmu pangrango krna aku cinta pda kberanian hidup..
Jakarta 19-07-1966

( SOE HOK GIE )

2 komentar:

  1. weitz keren..
    gimana kalo blog ini lo jadiin blog khusus buat para blogger yang suka mendaki^^

    BalasHapus